Please Comeback

Boy, i can't explain what i feel
Oh my baby,
Please listen to me
Look at me,
And feel what i feel.

I lost my mind, boy
Everything is blank.
Aku tidak dapat berfikir dengan jernih lagi
Pikiranku melayang kemana-mana
Aku tak bisa berkonsentrasi
Otakku hanya dipenuhi oleh dirimu

Boy, aku ingin mengatakan ini
Mengatakan permintaan maaf yg sungguh terlambat ini
Baby, kumohon, sekali ini saja
Dengarkan aku.

Baby,
Aku tahu ini salahku, aku benar-benar minta maaf
Aku mencintaimu, dan aku tahu kau juga mencintaiku,
Bahkan mungkin kau jauh lebih mencintaiku

Aku menginginkanmu baby,
Kumohon maafkan aku
Aku tak bisa bernafas dengan baik ketika memikirkan ini
Nafasku tercekat, dadaku rasanya begitu sesak

Berikanlah aku satu kesempatan untuk memperbaiki semuanya
Berikanlah aku satu kesempatan untuk membuktikan jika aku sangat mencintaimu

Aku adalah seorang wanita yg sangat mencintaimu
Aku tak mungkin bisa hidup tanpa dirimu
Aku tak bisa bila harus tanpamu

Aku tahu aku salah
Kecemburuan semata ini benar-benar membunuhku
Kau adalah satu-satunya pria yg paling aku cintai
Tak bisakah kau melihatnya?
Tak bisakah kau merasakannya?

Semua kebersamaan yang kita rasakan
Tidakkah kau mengingatnya?
Hari demi hari kita lalui dengan cinta
Tidakkah kau merindukannya?
Canda tawa, suka duka, kekonyolan kita, keanehan kita,
Tidakkah kau ingin merasakannya lagi?
perhatianku, kepedulianku, aku yang kekanak-kanakan namun sangat dewasa ini, aku yg selalu membuat jantungmu berdegub dengan kencang, aku yang selalu membuatmu jatuh cinta,
Tidakkah kau ingin aku kembali bersamamu?

Baby,
Kumohon biarkan aku memilikimu lagi
Kumohon jangan biarkan aku sendirian
Jangan tinggalkan aku baby
Aku takut kehilanganmu
Aku mencintaimu, My Boy

By: Sindy Emilia N.S. (@sindyemilia7)
[@satvrdaynite1604]

Comments

Popular Posts