Im sorry,, ma bestfriend..

However,
There's nothing i can do
Aku hanya bisa mengucapkan kata "maaf"
Ini memang sungguh menyakitkan
Maafkan aku..

Raut wajahmu yg tiba-tiba berubah menjadi pucat pasih benar-benar membuatku khawatir
Tak ada satupun kata yg terlontar dari mulutmu
Kau hanya tersenyum, tersenyum dalam kepedihan
Tersenyum pahit.

Engkau yg selama ini terus setia menungguku
Akhirnya perlahan-lahan menjauh dariku
Maafkan aku.

Tak ada yg salah dari dirimu,
Dan tak ada yg salah dari cintamu,
Namun, maafkan aku yg telah melukaimu
Aku tau ini takkan mudah bagimu,
Ini juga sangat menyakitkan untukku
Maafkan aku

Kau adalah orang yg aku sayangi,
Namun apa daya aku tak bisa mencintaimu,
Me,, already fallin in love with another guy.
Aku tahu aku telah menorehkan luka dihatimu,
Dan, hanya kata-kata ini saja yg bisa aku ungkapkan padamu.

Maafkan aku yg telah melukaimu,
My Bestfriend..

By: Sindy Emilia N. S. (@sindyemilia7)
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts