My Love (잠들고 싶어)

Suatu hari saat ku tertidur
Aku bermimpi sambil tersenyum,
Aku melihat dirimu menghampiriku saat aku sedang menangis.

Didalam mimpiku itu kau menggenggam tanganku
Kemudian kau mengusap airmata ku
Dengan cemasnya kau biarkan aku menangis dibahumu
Dan, saat itu juga, dimimpiku, aku benar-benar tidak akan pernah melepaskanmu,
My Love...

Aku berharap aku bisa bermimpi lagi, bermimpi bertemu denganmu lagi
Agar aku bisa bersamamu lagi
Oh Tuhan, kumohon biarkan aku bermimpi lagi, bermimpi bertemu dengannya lagi,
Karna aku ingin selalu bersamanya

Saat ku tertidur lagi, tiba-tiba kau datang kembali kedalam mimpiku
Kau menggenggam tanganku lembut, namun begitu erat!
Seolah-olah kau tak ingin melepaskanku
Namun, itu justru membuatku menangis
Karna, ketika ku terbangun, aku tau itu semua tidak akan pernah terjadi.

Lalu tiba-tiba aku bermimpi lagi, mimpi yg sangat buruk!
Kau melepaskan tanganku, dan meneteskan airmata sambil tersenyum dan melambaikan tanganmu

Aku tidak mengerti apa yang terjadi, kenapa kau tiba-tiba begitu?
Kenapa kau tiba-tiba menghilang begitu saja dari hadapanku?
Kenapa kau tiba-tiba pergi meninggalkanku lagi?
Kenapa kau begitu tega meninggalkanku, My Love?

Aku tidak ingin bermimpi lagi
Aku tidak ingin tertidur lagi
Karna itu hanya akan membuatku semakin sakit!
Karna itu hanya akan membuatku teringat pada dirimu,
Yang telah pergi meninggalkanku!

Namun, jika aku  kembali tertidur dan bermimpi lagi
Aku harap aku tidak akan terbangun dari mimpiku
Karna aku hanya ingin bisa selalu bersamamu,
My Love...

By: Sindy Emilia N.S. (@sindyemilia7)
[@satvrdaynite1604]
(Inspirated by: Super Junior KRY ft. DongHae & SungMin - In My Dream)

Comments

Popular Posts