Alonely (Just keep stay here without u..)

Hampa,
Hanya satu kata itu yg dapat mewakili perasaanku saat ini
Kesepian,
Ya, kau tahu aku tak bisa bila tanpamu
Im already feel alonely when you're gone
Hari-hariku disini tanpamu benar-benar menyiksaku
Aku tanpamu bagaikan kertas kosong tanpa ukiran tinta

Tak ada yg bisa kulakukan tanpa kehadiranmu disini
Semua benar-benar terasa membosankan tanpa dirimu
Segala hal yg kulakukan terasa begitu berat
Tidakkah kau tahu aku merasa kesepian?

Tak ada semangat yg membakar jiwaku
Tanpa kehadiranmu disini
Benar-benar membuatku merasa begitu kosong

Aku seperti manusia yg mati rasa
Waktu demi waktu yg kulalui tanpamu benar-benar menyiksaku
Tak ada lagi senyuman yg terukir dari bibirku

Semuanya begitu berat bila tanpa dirimu
Pikiranku jenuh, aku benar-benar merasa bosan
Seperti dineraka, aku ingin waktu cepat berlalu

Aku selalu menghitung hari demi hari yg kulalui disini
Tak sabar menanti hari itu akan tiba
Hari dimana aku akan segera menyusul kepergianmu

Aku akan selalu terus berusaha bersabar
Meskipun tanpa kehadiranmu disini,
Namun aku akan tetap bertahan
Hingga hari itu tiba
Hari dimana aku akan menyusul kepergianmu
Dari tempat yg telah mempertemukan kita
My Best Partner...

By: Sindy Emilia N.S (@sindyemilia7)
@saturdaynite1604

Comments

Popular Posts