Let it be...

Biarkan aku begini
Biarkan aku seperti ini
Terus menerus
Sampai akhirnya aku lelah dan menyerah
Menyerah dengan keadaan dan kembali padamu
Kembali dalam pelukanmu yg dulu pernah menghangatkanku
Kembali dalam kenangan-kenangan indah yg pernah kita rangkai dulu

Jangan menyerah padaku
Kumohon jangan lepaskan aku
Tak ada bisa menarik diriku kembali kecuali dirimu
Biarkan tetap mengalir seperti apa adanya
Memang takkan ada yg kusesali nantinya
Namun,
Jika kau pergi dan meninggalkanku begitu saja
Bagaimana dengan hidupku?
Bagaimana aku bisa melanjutkan hidupku yg hampa ini tanpamu

Kumohon, tetaplah disini, disampingku
Meskipun aku telah mengabaikanmu
Namun bukan berarti aku tak membutuhkanmu
Akan tetapi aku hanya membutuhkan waktu
Waktu untuk menyembuhkan luka yg sempat kau torehkan padaku
Waktu dimana aku bisa kembali pada diriku yg selalu mencintaimu

Biarkanlah aku begini
Biarkanlah aku seperti ini
Sampai waktu itupun akan tiba
Kumohon, tetaplah bersamaku
Karna hanya kau yg ingin aku miliki
Kumohon, tetaplah disampingku
Sampai akhirnya waktu itu pun akan tiba
Aku akan kembali bersamamu, dengan sejuta kenangan yg telah terukir oleh takdir
Kumohon, aku mencintaimu yg telah menyakitiku
My Love...

By: Sindy Emilia N.S. (@sindyemilia7)
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts