Nggak Bermuka Dua, 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Temanmu yang Paling Tulus Sedunia, Siapa Saja?


Orang yang punya 5 zodiak ini pas banget buat kamu nobatkan sebagai teman yang paling tulus sedunia.

Kalian pasti sebal kan kalau ketemu sama orang yang punya sifat bermuka dua. Apa yang dibicarakan ke kita beda sama yang dia bicarakan ke orang lain. Kalau punya teman seperti ini sebaiknya jauhi deh.

Tapi tenang saja, ternyata ada beberapa zodiak yang justru punya sifat tulus dan nggak akan bermuka dua. Mereka bahkan anti banget sama sifat jelek itu. Makanya mereka pas buat kamu nobatkan sebagai teman yang paling tulus sedunia. Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya.

1. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio itu orang yang paling anti berpura-pura dan membenci sikap bermuka dua. Karena intuisinya yang kuat, mereka jadi jago membedakan mana orang yang benar-benar tulus dan mana orang yang suka berpura-pura.

Saat tahu pun, Scorpio nggak akan segan-segan buat menegur tindakan yang diangganya salah itu. Makanya mereka juga jadi orang yang tulus dan nggak mau berpura-pura baik di hadapan orang lain.

2. Aquarius

Aquarius memang dikenal karena sosoknya yang lembut dan pemaaf. Mereka bisa memaklumi kalau ada orang yang berbuat salah. Mereka juga orang yang sangat toleran dan menghargai adanya perbedaan apapun.

Itulah yang membuat Aquarius menjadi orang yang tulus dan nggak bermuka dua. Mereka menganggap bahwa kebahagiaan bisa didapatkan dengan berbuat baik. Jadi mereka nggak akan membuang-buang waktu buat menyakiti orang lain.

3. Pisces

Sesuai lambangnya, pemilik zodiak Pisces memang suka ketenangan dan membenci keramaian. Mereka ingin hidup tenang dan menyendiri. Mereka bahkan nggak ingin menjadi pusat perhatian orang dengan membuat gara-gara atau bermuka dua.

Pisces nggak ingin menjadi sorotan karena kesalahan yang ia buat. Makanya dia selalu bertindak hati-hati dan tulus biar nggak jadi pusat perhatian. Baginya, melakukan hobi dan berbuat baik di tempat yang tenang sudah membuat hidupnya bahagia.

4. Cancer

Cancer memang punya sifat yang cenderung sensitif dan perhatian ke orang lain. Makanya mereka akan bertindak tulus dan nggak pernah berpikir untuk mengkhianati orang di sekitarnya.

Pemilik zodiak ini tahu kalau hal yang dilakukan di belakang orang lain itu salah. Makanya dia nggak akan bermuka dua dan selalu berbicara apa adanya. Meski terkesan lemah, tapi peemilik zodiak Cancer ini pas banget buat jadi teman baikmu.

5. Leo

Pemilik zodiak Leo adalah orang yang menjunjung tinggi kejujuran. Bahkan ia berani mengambil resiko untuk selalu bersikap jujur. Ia nggak mau sosoknya dipandang jelek karena kebohongan yang dibuat. Makanya Leo ini bisa jadi temanmu yang paling anti bermuka dua.

Itulah deretan zodiak yang paling anti bermuka dua. Hal ini terlihat dari sifat alami yang mereka miliki sesuai dengan zodiaknya. Eits, tapi bukan berarti orang selain 5 zodiak ini bermuka dua lho. Kira-kira kamu termasuk juga nggak?




Cr: wowkeren.com

Comments

Popular Posts