7 "Kenikmatan" Jadi Cewek yang Gak Bakal Dimengerti Cowok

Karena wanita ingin dimengerti..

instagram.com/siviazizah

Sebagai cowok, ada banyak sekali hal yang gak akan kamu pahami dari cewek. Entah itu soal fisik atau sifat, memang benar kata orang kalau cewek itu sulit dimengerti. 

Ada 7 suka duka jadi cewek yang gak bakalan kamu sebagai cowok pahami. Sekalipun hal-hal di bawah ini adalah hal sepele yang sering terjadi, tapi tetap saja kamu gak akan tahu bagaimana rasanya. Jadi, alangkah baiknya kamu untuk lebih menghargai cewek dan sebaliknya. Jadi cewek memang ribet, tapi gak semua cewek ribet kok.

1. Kamu gak akan tahu rasanya ada lipstik di gigi kamu.

stylecraze.com

Karena kamu gak mungkin pakai lipastik, jadi kamu gak akan tahu bagaimana rasanya menanggung malu karena ada lipstik di gigi. Belum lagi kalau sampai hal ini dilihat sama gebetan. Selesai semuanya!

2. Kamu gak akan tahu gimana rasanya pakai pembalut.

evoke.ie

Rasanya super tidak nyaman. Jadi mendingan kamu gak ganggu cewek yang lagi dalam masa datang bulannya deh!

3. Kamu gak akan tahu gimana rasanya emosi naik turun karena PMS.

Photo by Xavier Sotomayor on Unsplash

Emosian pada masa ini bukan cuma mitos biasa, lho. Semua cewek pasti akan mengalami perubahan emosi yang drastis dan gampang marah. Jangan heran kalau bakalan kelihatan menyebalkan sekali pada masa ini.

4. Kamu gak akan tahu rasanya tidur pakai makeup.

travenusa.com

Dan bangun pagi dalam keadaan mengerikan. Memang benar bahwa cowok itu super simple. Gimana gak simple kalau gak perlu pakai makeup?

5. Kamu gak akan tahu rasanya pakai hak tinggi.

rd.com

Rasanya super sakit dan tidak enak. Jadi kalau kamu suka lihat cewek pakai hak tinggi, kamu harus kasihan juga karena mereka sedang menahan sakit di kakinya.

6. Kamu gak akan tahu rasanya jadi korban cat calling.

scoopwhoop.com

Karena selalu cowok yang melakukan cat calling ini, jadi kamu gak tahu kan rasanya digodain sama orang yang gak kamu kenal?

7. Kamu gak akan tahu rasanya harus bangun jauh lebih pagi untuk mencatok rambut.

Photo by Allef Vinicius on Unsplash

Semakin panjang rambut seorang cewek, semakin pagi juga dia bangun setiap harinya. Gimana enggak kalau harus catok rambut biar enak dilihat. Belum lagi kalau ada acara tertentu. Huh!

Dari semua suka duka di atas, kira-kira mana yang membuat kamu paling sebal dan sulit kamu mengerti? Setelah tahu tentang semua hal di atas, kamu harusnya bisa lebih menghargai dan memahami soal cewek yang kadang suka bikin bingung. Sekali lagi, walau jadi cewek itu ribet, tapi gak semua cewek itu ribet kok!




Cr: life.idntimes.com




P's: Nomor 7 alhamdulillah ga pernah ngerasain 😂 1-6 pernah semua, apalagi nomor 2 sama 3, setiap bulan ngerasain 😢 dannn yang paling menyedihkan itu nomor 3, tau ga sih gimana rasanya perasaan kita bisa galau berat karna hal kecil? Mendadak tiba-tiba nangis karna hal kecil? Tiba-tiba pengen marah karna hal-hal sepele? Itu rasanya ga enak banget sumpah 😢 tapi ya di'nikmati' aja, namanya juga wanita 😂😂

Comments

Popular Posts