3 Wanita dengan Zodiak Ini Ternyata Paling Baik Kalau Jadi Istri Loh!

WinNetNews.com - Setiap tanda Zodiak memiliki kombinasi unsur dan kualitas yang unik. Terkadang sifat mereka berbeda sesuai dengan bulan lahir mereka. Dari sifat yang berbeda, mereka memiliki sesuatu yang menarik untuk menemukan teman yang sesuai.

Seperti dikutip dari EWAO, inilah wanitadengan tiga Zodiak yang mungkin terbaik untuk memulai masa depan:

1. Cancer ♡

Tangguh, tapi lembut. Wanita cancer bisa memelihara dan baik hati, tapi juga bisa sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai. Hal yang paling penting untuk cancer adalah kebahagiaan orang lain, terutama yang dia cintai, dan mereka melakukan segala hal yang bisa membuat pasangannya bahagia. Hal ini secara khusus berlaku untuk anak-anaknya.

Rumah adalah sarang mereka. Tempat kesendirian dan relaksasi. Cancer tidak harus anti-sosial, tapi mereka cenderung lebih suka tinggal di kota. Mereka lebih memilih tempat mereka sendiri yang menciptakan perasaan menyenangkan dan menenangkan. Ini juga merupakan ramuan yang biasanya dibuat oleh Dokter untuk koki hebat, kamu tidak akan pernah khawatir dengan makanan membosankan jika kamu menikahi wanita Cancer.

Kelemahan terbesar dari cancer adalah kepribadian emosional. Mereka bisa cenderung bereaksi berlebihan. "Berpikir" dengan hati mereka dan bukan kepala mereka, pasti ada beberapa drama kalau kamu menikahi seorang Cancer.

2. Aries

Seorang pemimpin yang tak kenal takut dan alami.. Down-to-earth, dengan kepribadian yang berorientasi pada tujuan. Aries akan mendorongmu dan semua orang di sekitar mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Sebagai gantinya, mereka akan mengharapkan dukungan menjaga agar sesuatu tetap menarik.

Jika kamu memiliki cinta Aries, dia akan selalu setia dan terlihat mendukung dalam semua usahamu. Hal ini dapat menyebabkan kalian berdua sukses. Seorang wanita Aries memiliki sifat emosional yang dalam dan hangat, dan banyak energi yang dia berikan pada orang-orang yang dicintainya.

Aries juga bisa keras kepala dan membutuhkan kebebasannya. Jika kamu menunjukkan terlalu banyak emosi, dia tidak dapat menjawabnya, hubungan bisa sedikit bergelombang. Aries dapat dengan mudah kehilangan kesabaran, dan dia mungkin tidak dapat mengenali emosinya dengan mudah.

Aries mencari ketekunan rasa percaya diri dan kekuatan pada pasangannya. Seseorang yang bisa mencocokkan intensitasnya. Penting untuk tidak menganggapnya begitu saja, dan pahami semua usahanya yang berusaha untuk memperbaiki hidupmu.

3. Leo

Kamu tidak akan pernah menemukan teman yang lebih loyal dan berkomitmen. Kamu akan merasa mudah mempercayainya. Hatinya yang hangat dan penuh kasih tidak akan pernah membiarkan seseorang yang dia cintai. Bila kamu memiliki cinta Leo, dia akan memberikan segalanya untukmu, hatinya, Jiwa, dan tubuhnya, tanpa kecuali.

Wanita Leo bisa cenderung bersikap lugas dan kasar, jadi mereka butuh pria tangguh yang bisa menangani sedikit kebenaran pahit. Seseorang yang bisa mencocokkan kekuatannya, tapi tidak menggunakannya untuk merasa dihormati. Kamu mungkin merasa sulit bergaul dengannya. Ketika dia tahu apa yang dia inginkan, tidak ada cara untuk mengubahnya, lebih dalam arti berkemauan keras, dan bukannya keras kepala. Dia tidak akan puas dengan hubungan yang membuat dia merasa kurang memadai.

Dari kecerdasan, kesetiaan, sifat tanpa henti, dan kehadiran yang lebih besar dari pada kehidupan menarik orang lain. Menarik perhatian hampir setiap orang yang ditemuinya.

Ada alasan baginya menjadi Leo. Si singa betina, dia akan selalu berperang untuk orang yang dicintainya. Dunianya akan berputar di sekitarmu dan keluargamu. Seorang wanita Leo kuat, beralasan dan berkembang dalam hal-hal dalam kehidupan mereka yang mereka sayangi.






Cr: WinNetNews.com




P's: kalau liat dikomentarnya bilangnya "iyain ajah" 😂😂

Comments

Popular Posts