6 Adegan yang Pasti Dialami Cewek di Drama Korea yang Mustahil Terjadi di Kehidupan Nyata


Terlalu sering nonton drama Korea tuh emang bikin kita jadi halu. Berbagai adegan menarik di dalamnya, mulai dari kisah asmara, persahabatan, bahkan hingga konfliknya sekalipun sukses bikin kita iri. Tapi, enggak bisa dipungkiri juga kalau beberapa adegan tersebut enggak masuk akal dan terlalu jauh dari realita. Terutama kejadian-kejadian yang menimpa tokoh utama cewek. Berikut ini Cewekbanget.id membuat daftar 6 kejadian yang pasti dialami cewek di drama Korea tapi mustahil terjadi di kehidupan nyata.

Selalu tampil flawless

The Producers

Beranjak tidur, bangun tidur, usai lari kejar-kejaran, bahkan saat nangis, tokoh utama cewek selalu tampil tanpa cela. Lengkap dengan make up yang on point nih! Pernah mengamali ini di kehidupan nyata, girls?

Diperebutkan dua cowok ganteng & kaya

The Heirs

Biasanya tokoh cewek berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah dengan penampilan biasa. Dua cowok ini kemudian mulai memperebutkan cewek ini karena dipertemukan di sekolah atau tempat kerja yang sama. Berebutnya enggak tanggung-tanggung. Kadang bisa sampai berkelahi di depan umum sambil tarik-tarikan. 

Meski hidup serba kekurangan, gawai tetap nomor satu

The Heirs

Dalam drama dikisahkan sang cewek hidup susah dan serba kekurangan. Tapi, gawai yang digunakan justru smartphone keluaran terbaru. 

Tiap jatuh selalu ada yang menangkap

Hyde Jekyll, Me

6 Adegan yang Pasti Dialami Cewek di Drama Korea yang Mustahil Terjadi di Kehidupan Nyata

Siapa nih yang ceroboh dan sering banget jatuh terpeleset? Kalau hidup di dunia drama Korea sih enggak perlu takut luka-luka. Tiga detik sebelum jatuh ke lantai, tiba-tiba ada tangan cowok yang menangkap tubuh tokoh utama cewek dengan sigap. Setelah itu keduanya saling tatap dalam rentang waktu yang cukup bikin kita yang nonton ikut merasa canggung.

Saat menyamar seadanya, enggak ada satu pun orang yang mengenali

To The Beautiful You

Tokoh utama cewek bisa dengan mudah menyamar jadi laki-laki dengan bermodalkan rambut palsu dan melilit payudara dengan perban. Suara laki-laki yang terkesan dibuat-buat pun dijamin enggak akan bikin tokoh lain merasa curiga, kecuali cowok yang jadi love interestnya dalam drama.

Digendong atau digemblok di tempat umum 

Love Rain

Biasanya ini dilakukan ketika sang cewek merasa lelah atau dalam kondisi mabuk. Si cowok kemudian akan menawarkan diri dengan sukarela untuk menggendong atau memberikan piggyback ride pada ceweknya. Enggak tanggung-tanggung, mereka bakal gendong sang cewek sampai rumahnya! Cowok mana yang sanggup begini? 






Cr: cewekbanget.grid.id 



Comments

Popular Posts