Someday

Akankah kita bertemu lagi suatu hari nanti?
Seandainya kau tahu bahwa sampai saat ini aku masih mengingatmu
Mengingat dirimu yg dulu pernah mencintaiku & melindungiku
Mengingat dirimu yg dulu masih menjadi milikku

Aku tak tahu dimana dirimu sekarang
Aku bahkan lupa kapan terakhir kali aku bertemu denganmu
Sudah lama sekali, semenjak aku merasakan sebuah penyesalan & betapa berartinya dirimu bagiku

Kejadian itu sudah lama sekali,
Aku bahkan merasa yakin mungkin kau sudah tak mengingatku lagi
Namun, seandainya kau tahu jika aku masih mengingatmu sampai saat ini

Aku memang tak lama memilikimu dihidupku
Tak banyak hal istimewa yg kita lalui bersama
Namun tak bisa kupungkiri kenangan-kenangan kecil itu terasa begitu spesial untukku
Bagaikan rentetan film, gambaran-gambaran tentang kita terus berputar diotakku
Aku merindukannya
Ya, aku merindukan saat dimana aku masih memilikimu

Aku tak tahu ini benar atau salah,
Aku tahu kita sudah berjalan dijalan yg berbeda,
Kita sudah lama berpisah, pergi menjauh menuju jalan masing-masing

Namun, terkadang aku memikirkanmu,
Mengingat kenangan-kenangan kecil yg pernah kita lalui
Memory itu tak pernah mau pergi dari otakku

Mungkin kau takkan pernah tahu perasaan yg kusimpan untukmu
Dan aku tahu pesan ini pun takkan pernah tersampaikan padamu
Aku juga tahu mungkin saat ini kau telah menemukan pelabuhan hatimu sendiri
Aku pun juga begitu.

Namun, jika aku boleh sedikit berharap
Semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu
Bertemu dengan cara yg berbeda & didunia yg berbeda
Dimana aku dan dirimu telah berbahagia dengan jalan yg kita tempuh
Dan suatu saat nanti kita akan bertemu dijalan yg sama
Tersenyum satu sama lain, dan saling menyapa
Mengatakan kabar baik, dan mengungkapkan betapa senangnya bisa bertemu kembali

Aku akan menanti hari itu,
Aku harap Tuhan akan mendengar harapan kecilku itu
Sebuah harapan kecil dimana aku ingin bertemu denganmu
Seseorang yg telah lama menghilang dari hidupku
Ya, aku akan menanti hari itu
Aku percaya jika aku akan bertemu denganmu kembali,
Suatu hari nanti.

By: Sindy Emilia N. S. (@sindyemilia7)
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts