Me, someone who doesn't have a 'strong mental'

Kau tahu?
Saat ini aku begitu lelah
Namun aku selalu berusaha untuk menikmatinya
Menikmati setiap proses yg berlangsung
Menikmati sebuah proses dimana aku mencoba berusaha untuk menakhlukan dunia

Kedengarannya berlebihan bukan?
Tapi inilah kenyataannya
Aku disini berjuang untuk orang-orang  yg telah berkorban demi aku
Aku disini berjuang untuk masa depanku yg lebih baik

Meskipun lelah terus menerjangku
Namun aku tak perduli
Aku berusaha untuk membuang harga diriku dan rasa gengsiku yg begitu tinggi
Untuk bisa membungkuk lebih rendah dari mereka

Aku mengerahkan seluruh kemampuan dan ilmu yg kumiliki untuk mereka
Meskipun tak dapat aku pungkiri jika pikiran dan hatiku merasa begitu lelah
Ya, aku lelah, bukan lelah karna fisikku bekerja terlalu berat,
Tapi aku lelah karna hati dan otakku yg terus bekerja,
Aku merasa mentalku tak kuat menahan ini
Aku merasa mentalku jatuh
Tenagaku terasa begitu diforsir, namun aku tetap merasakan ada semangat yg membara dijiwaku karna 'mereka'
Orang-orang yg akan selalu mendukungku dan mendoakanku dari belakang,
Dan juga seseorang yg akan setia menungguku walaupun aku memiliki ego yg begitu besar

Aku tahu ini pasti akan terasa begitu panjang
Proses perjalanan yg baru aku mulai ini pasti akan terasa sangat lama
Namun aku selalu berusaha tetap optimis karna aku tak ingin kalah dengan keadaan, aku tak ingin kalah dari mereka

By: Sindy Emilia N.S. (@sindyemilia7)
@saturdaynite1604

Comments

Popular Posts