광화문에서

Bukannya aku tidak tahu,
Aku tahu, namun aku hanya menutup telingaku
Bukannya aku tak mengerti,
Aku sangat mengerti apa yg terjadi pada dirimu tapi aku hanya terlalu lelah untuk menghadapi dirimu yg sungguh tak bisa mengerti apa-apa
Bukannya aku tak perduli,
Aku begitu perduli padamu melebihi orang lain namun tidakkah kau tahu jika pikiranku tidak hanya tertuju padamu

Banyak hal yg membuatku merasa begitu lelah,
Aku tahu mungkin kau merasa aku egois atau mungkin aku mengabaikanmu
Tapi percayalah, didalam lubuk hatiku yg paling dalam,
Hanya ada namamu yg tersimpan disana

Kau tahu, aku saat ini sedang merasa lelah,
Aku merasa tertekan dengan semua keadaan yg mengelilingiku
Aku terlalu naif jika aku mengatakan setiap detik setiap menit setiap saat hanya ada dirimu didalam otakku,
Nyatanya, aku selalu berusaha mencoba menghapus sedikit bayang dirimu untuk menenangkan hati & jiwaku untuk sementara waktu,
Tetapi sayangnya sekuat apapun aku berusaha menghilangkanmu dari pikiranku
Hatiku justru berdegub jauh lebih cepat sambil menggumamkan namamu

Baiklah, aku akan langsung ke point pentingnya saja
Aku tahu ini pasti agak melukaimu
Tapi percayalah ini jauh lebih melukaiku lagi
Aku percaya kau mencintaiku
Namun ku mohon, setidaknya mengertilah diriku sedikit saja
Mengertilah diriku yg saat ini tidak hanya sedang memikirkanmu
Aku tahu kau mengenalku dengan baik melebihi siapa pun,
Jadi, ku mohon mengertilah keadaanku

Kau tahu jika aku bahagia saat bersamamu?
Kau tahu jika aku senang saat bercengkrama denganmu?
Kau adalah sumber dari semua kebahagianku & kesedihanku

Jadi kumohon, jika kau ingin membuatku tertawa maka buatlah aku tertawa
Tetapi jika kau hanya ingin mengeluh dan mempertanyakan hal2 yg seharusnya tak perlu dipertanyakan,
Maka kumohon jangan ganggu aku

Bukannya aku ingin menghindarimu,
Tapi apakah kau tahu sudah berapa banyak bulir air mata yg jatuh membasahi pipiku?
Kau adalah hati & jiwaku
Kau adalah air & apiku
Jika kau terus melukaiku lalu bagaimana aku bernafas dengan baik?
Lalu bagaimana aku bisa tidur dengan baik?

Jika kau tak ingin menggali lebih dalam lukaku ini,
Maka sembuhkanlah aku
Karna kau tahu,
Hanya kau yg mampu menyembuhkan hatiku
Hanya kau yg mampu menenangkan jiwaku

Jika kau tak ingin mengguncang jiwaku
Maka kumohon, dekaplah jiwa ini dengan penuh kehangatan
Karna hanya dirimu, sumber dari segala kebahagiaan & kesedihanku

By: Sindy Emilia N.S. ( @sindyemilia7 )
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts