It's ok, I'll be ok

Aku akan menunggunya,
Aku akan menunggu sampai saat itu tiba
Saat-saat dimana aku telah mencintaimu begitu dalam
Namun akhirnya aku malah akan terluka karna mu.
Saat-saat dimana aku telah terlanjur memberikan hatiku sepenuhnya untukmu
Dan aku akan menangis karna mu.

Rasa sesal yg akhirnya akan datang menghampiriku
Kau yg mulai jenuh dan tak sama seperti saat ini,

Aku sudah siap menantinya,
Jika saat itu sudah tiba, maka aku tidak akan apa-apa

Rasa sakit yg menyesakkan dada,
Perasaan luka yg akan membunuhku secara perlahan,
Aku tidak akan apa-apa,
Aku sudah mempersiapkan diriku untuk terluka,
Tak perduli apapun yg telah kau janjikan pada ku,
Tak perduli seberapa banyak kau mengingkarinya,
Aku tidak akan apa-apa.

Aku tidak akan apa-apa,
Jika suatu hari nanti kau akan berubah,
Sesakit apapun hatiku, aku akan baik-baik saja,
Percayalah, meskipun itu akan sulit untukku, namun aku tidak akan apa-apa.

Terimakasih karna telah mencintaiku,

Ur Lovely Girlfriend,

SINDY E.

By: Sindy Emilia N.S (@sindyemilia7)
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts