Confuse..

Sampai kapan semua ini akan terus berlangsung
Kau bahkan tak tahu bagaimana rasa sakitnya menahan ini semua
Sebenarnya bukan kau yg terlalu berlebihan
Bukan kau yg memiliki cinta yg lebih
Dan, bukan kau juga yg memiliki rasa cemburu yg berlebihan

Tapi aku,
Aku yg terlalu berlebihan mencintaimu
Aku yg terlalu berlebihan cemburu
Dan aku juga yg terlalu berlebihan dalam menyikapi hubungan ini
Hanya saja aku selalu diam,
Aku selalu menyembunyikannya
Aku tak pernah menunjukkannya pada siapapun termasuk dirimu,

Tahukah kau jika aku memiliki perasaan yg begitu sensitif?
Tahukah kau jika aku terlalu rapuh dan sangat mudah untuk merasa terluka?
Ya, seharusnya kau tahu itu

Aku tahu jika aku sebenarnya tak berbeda jauh denganmu,
Akan tetapi aku hanya lebih menutupinya
Ini sangat menyakitkan untukku,
Namun aku tak bisa mengungkapkannya!

Kumohon, bisakah kau lebih peka sedikit terhadapku?
Tak ada satupun kabar darimu membuatku benar-benar gelisah
Batinku sangat tersiksa karna dirimu,

Apakah kau tahu ini sangat menyakitkan untukku?
Aku bahkan merasa tak sanggup menahan rasa sakit ini,
Kumohon, bicaralah padaku meskipun hanya sebentar,
Kumohon tataplah mataku meskipun hanya sedetik saja
Aku benar-benar tak tahan dengan perasaan ini,
Tenggorokanku terasa tercekat,
Dadaku tiba-tiba terasa sesak,
Aku bahkan terlalu sulit untuk bernafas, seolah-olah oksigen pun enggan masuk ke kerongkonganku

Kumohon, jangan buat aku merasa tersiksa lebih lama lagi
Kumohon, aku merindukanmu
Aku membutuhkanmu
My Sweetheart...

By: Sindy Emilia N.S. (@sindyemilia7)
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts