That one person, You

Am i falling in love again?
I don't know,
Setiap melihatmu entah kenapa aku merasa ada yang berbeda dengan mataku
Degub jantungku pun berubah menjadi tak beraturan

Aku benar-benar merasa ada sesuatu yang aneh pada diriku
Tubuhku tiba-tiba diam membeku
Ketika aku melihat kau tersenyum padaku
Bibirku serasa membisu
Ketika aku mendengar kau menyapaku

Tak ada yang bisa kulakukan selain tersenyum simpul dihadapanmu
Otakku serasa berhenti bekerja
Kenapa aku merasa menjadi orang yang begitu bodoh dan konyol dalam satu waktu?
Paru-paruku serasa tak berpihak padaku
Seolah-olah tak ada oksigen yang mau masuk melalui kerongkonganku

Aku benar-benar tak bisa mengendalikan situasi ini
Kenapa kau bisa membuatku menjadi tak karuan seperti ini?
Aku tak dapat memahami apa yang tengah terjadi antara aku, dan dirimu

Mungkin kau tak mengetahui apa yang sedang terjadi diantara kita
Tapi, aku dapat menebak sesuatu yang sedang terjadi pada diriku
Saat ini,
Mungkin, aku telah jatuh cinta padamu

Ya, aku jatuh cinta padamu
Yang telah membuat emosiku bagaikan roller coaster dijantungku
Kau, membuat jantungku berdegub tak karuan
Paru-paruku begitu sesak saat aku memikirkanmu
Seolah-olah kau bagaikan oksigen bagiku dan aku takkan bisa bernafas dengan baik bila tanpamu
Aku membutuhkanmu.

Your smile already make me mad
Your eyes like a star that always shining me
Talking with you make my lips always smiling
Remembering you make me smiling like an 'idiot'.

You, yeah only you,
I wish God will make you fallin in love with me,
Like God make me falling in love with you
Amen.

Your secret admirer.
박숭효

By: Sindy Emilia N.S. (@sindyemilia7)
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts