Till We Meet Again

 

"Awalnya bagiku tempat ini biasa saja, tak ada yang benar-benar istimewa disini, namun aku tidak menyangka pada akhirnya aku mulai menyukai tempat ini, mungkin karna alasannya adalah kamu."

 

Aku tidak sabar menunggumu disini

Aku tak sabar ingin segera melihatmu kembali

Dedaunan yang jatuh dari pohon dibelakang tempat dudukku,

Membuatku semakin antusias untuk segera melihatmu kembali

Angin di sore hari yang begitu menyejukkan,

Membuatku kembali mengingat kenangan kita kemarin disini

Aku ingin membuat kenangan itu lagi disini, bersamamu

Aku menghitung detik demi detik, menit demi menit,

Seolah benar-benar tak sabaran untuk menunggumu tiba disini

Sampai akhirnya aku melihatmu lagi,

Aku melihat langkahmu menghampiriku

Aku tak bisa membendung rasa senang dihatiku

Akhirnya aku melihatmu kembali setelah sekian lama

Kamu tersenyum kearah ku,

Senyuman yang selalu menyejukkan untukku

Aku seperti merasakan kupu-kupu terbang di perutku

Selalu begitu, dari awal aku bertemu denganmu hingga detik ini

Perasaanku ketika bertemu denganmu, selalu membuatku berbunga

 

Kamu tau betapa bahagianya aku bisa bertemu denganmu lagi disini?

Awalnya bagiku tempat ini biasa saja,

Aku tak pernah benar-benar memperhatikan tempat ini, tak ada yang istimewa disini,

Orang-orang hilir mudik kesana kemari, memusingkan mata.

Bahkan tempat ini terkesan agak buruk dimataku,

Karna banyak tempat-tempat hiburan malam disini,

Tapi aku tidak menyangka pada akhirnya aku mulai menyukai tempat ini,

Kamu selalu membawaku kemari menikmati senja disore hari

Sambil bercengkrama ringan dan melihat tingkah konyolmu dihadapanku,

Mungkin karna kamu alasannya aku jadi menyukai tempat ini.

 

Genggaman tanganmu membuat jantungku semakin berdetak tak berirama

Bukan dalam artian yang buruk, aku menyukainya

Senandung ringan yang kau alunkan semakin membuat senyumku makin merekah

Sore hari yang sempurna untukku,

Kalau boleh jujur, aku takkan keberatan jika aku harus menghabiskan malamku disini juga

Asalkan aku bersamamu, maka semuanya akan terasa begitu indah.

Ucapanku sangat manis bukan?

Tapi itulah yang aku rasakan, saat bersamamu

Hanya ada kata bahagia yang terukir dipikiranku saat aku bersamamu

 

Aku tau, kita saat ini sedang mengalami hal yang sulit

Aku yang tengah berjuang mencari arti hidupku

Dan kamu yang tengah berjuang mengembalikkan hidupmu kembali

Bolehkah aku menanyakan sesuatu padamu?

Maukah kamu berjuang bersamaku?

Kita mungkin akan menghadapi banyak kesulitan setelah ini

Kamu pun sedang merasakan kesulitan saat ini,

Aku juga merasakan hal yang sama,

Aku baru memulai langkahku yang telah terhenti kemarin, dan aku tau perjalananku masih panjang

Tapi mau kah kamu tetap berjalan beriringan denganku,

Meskipun kita sudah tak lagi berada dijalan yang sama?

Jujur saja, aku tak bisa membayangkan jika aku harus melangkah tanpamu suatu hari nanti

Kamu hanya harus tetap kuat, dan aku akan selalu berada disisimu

Karna aku tak bisa kehilanganmu saat ini.

Jadi maukah kamu menemaniku untuk bejuang bersama sekarang?

Kita masih memiliki banyak waktu dan aku tak ingin menyia-nyiakan itu

 

Kamu adalah separuh dari jiwaku sekarang

Dan aku ingin kamu tetap bersamaku, apapun yang terjadi,

Kamu harus tetap bersamaku.

Aku tidak tau apa yang akan terjadi pada hari esok

Mungkin akan semakin berat untuk kita

Tapi bolehkah aku memintamu untuk tetap bersamaku?

Kamu hanya harus tetap kuat, karna hanya kamu yang bisa membuatku tetap tegar menghadapi ini

Kamu adalah bagian dari hidupku sekarang

Jadi bolehkah aku memohon padamu untuk tetap berada disisiku,

Meskipun dunia berlaku tidak adil pada kita?

Aku tak pernah memohon pada siapa pun sebelumnya

Tapi aku pernah kehilangan duniaku sebelumnya

Jadi kumohon biarkan aku merasa bahagia meskipun hanya sedikit waktu

Tidak apa jika kamu tak bisa selalu hadir disisiku saat aku membutuhkanmu

Aku tau kamu juga memiliki kesulitan, dan aku disini akan selalu menemanimu menghadapinya

 

Cause you’re my reflection, and all I see is you,

You’re my reflection in everything I do

If someone lose their reflection, so it means they’re not alive anymore

So please stay with me for all the time

Just keep your eyes on me, and don’t leave me no matter what.

 



Love,       

 

Your girl






instagram: @sindychoi7

twitter: @sindyemilia7


Comments

Popular Posts