Please Don't


Aku kembali terduduk di tempat biasa kita bertemu
Terdiam mengingat kembali semua yang telah kita lalui bersama disini
Termenung melihat rintik-rintik hujan yang mulai membasahi jalan
Aku melihat bangku yang biasa kau tempati disisiku
Tak ada yang berubah dari tempat ini,
Semuanya masih sama, hanya kau saja yang tak ada disini menemaniku

Aku tau kamu pasti sangat terluka
Begitu pun aku,
Aku menyesalinya,
Tapi tak ada yang bisa aku lakukan selain menyesalinya
Aku telah melukaimu
Dan aku pun juga terluka
Tapi tak ada yang bisa aku lakukan selain membiarkan mu pergi

Kata orang penyesalan tak ada gunanya
Hidup akan terus berjalan dan tak akan ada yang berubah,
Aku tau itu,
Tapi aku tak bisa membendung kesedihanku
Aku melukaimu, aku meninggalkanmu
Tak ada yang bisa kuharapkan selain, “berbahagialah tanpaku”

Aku tau hari itu akan tiba,
Hari dimana aku harus merelakanmu pergi karna keputusanku
Tak masalah jika kau marah padaku,
Tapi kumohon, jangan lupakan aku.

Aku tau ini kesalahanku,
Aku telah melukaimu,
Tak seharusnya aku biarkan dirimu singgah begitu lama
Tak seharusnya aku biarkan kamu tenggelam begitu dalam

Aku juga terluka,
Tak seharusnya aku biarkan diriku larut dalam perasaan ini
Aku seharusnya dapat menahan diri,
Namun kamu begitu berharga, aku tak bisa melewatkanmu.

Aku tau ini akan terjadi,
Tidak masalah jika kamu marah padaku,
Tapi kumohon jangan benci aku,
Aku tak sanggup akan hal itu,
Karena aku mencintaimu.

Hari demi hari akhirnya terpaksa aku lalui tanpamu
Duniaku berubah dengan sekejap mata
Kau yang biasanya selalu menjadi penyemangatku
Kini takkan lagi ada untukku

Kau pasti terluka, dan aku tau itu
Ke”tidak apa-apa”anmu membuatku semakin merasa bersalah
Aku tau kamu mungkin sudah mempersiapkan diri
Tapi aku juga tau kita berdua berada diposisi yang sulit untuk menerima kenyataan
Aku telah berusaha untuk mempersiapkan diri
Mempersiapkan diri untuk menerima kenyataan buruk aku akan kehilanganmu
Namun sampai detik ini aku tak pernah benar-benar siap.
Tak ada yang bisa aku lakukan selain meratapi kenyataan ini
Keputusanku yang harus merelakanmu pergi benar-benar membuatku hancur berkeping-keping
Aku kehilangan duniaku untuk yang kesekian kalinya
Aku terluka untuk yang kesekian kalinya

Aku tak tahu apa yang akan terjadi setelah ini
Kita pasti akan mengalami hal-hal yang sulit setelah berpisah
Tak ada lagi yang bisa aku harapkan dari kita berdua
Aku akan kembali kepada jalan yang telah ku tetapkan sebelum aku jatuh cinta padamu
Lalu kau, mungkin akan segera menyembuhkan hatimu
Dan ketika kau telah pulih, aku mungkin masih terluka

Pada akhirnya kau dan aku akan melalui jalan yang berbeda
Kau tak lagi akan bersamaku
Kau mungkin akan menemukan tujuan barumu kembali, dan itu pasti bukan aku.
Meskipun berat, tapi aku akan baik-baik saja
Tak masalah jika kamu akan menemukan persinggahan yang lain
Meskipun aku tak pernah siap untuk kehilangan hatimu
Namun aku akan mengikhlaskanmu

Ini pasti akan sangat berat bagiku, namun aku tak ingin egois
Aku akan merelakanmu berlayar kembali mencari persinggahanmu yang baru.
Tak masalah jika kau ingin mencari cinta yang baru
Meskipun aku akan sangat terluka, tapi aku tak bisa berharap apapun lagi
Tak masalah jika kau ingin pergi sejauh mungkin
Tapi kumohon jangan lupakan aku.




Instagram: @sindychoi7
Twitter: @sindyemilia7

Comments

Post a Comment

Popular Posts