At The End Of Road




Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu
Aku pun tidak menyangka jika ternyata memang sudah sejauh ini
Bagaimana hari-harimu kemarin?
Apa semuanya berjalan dengan baik?
Apa kamu baik-baik saja?

Aku terluka,
Jujur saja hari-hariku sangat menyedihkan
Aku tak bisa menahan rasa sedihku
Aku merindukan kita.

Aku berjalan seperti biasanya,
Berjalan menyusuri jalan setapak yang biasa kita lewati
Tak ada yang berubah, bahkan perasaanku pun masih sama
Daun-daun berguguran mengiringi langkahku
Langit mendung, seolah ikut merasakan kesedihanku
Tak terasa air mataku pun jatuh, sama seperti awan yang menurunkan hujannya
Aku berjalan lebih cepat
Meninggalkan jalan itu bersama kenangan kita,
Mulai berlari menjauh dari bayang dirimu

Air mataku terus mengalir membasahi pipiku
Merasakan pilunya kenangan bersamamu
Aku tak mau kehilanganmu,
Tapi takdir mengkhianatiku
Aku tak bisa menahan rasa sedihku
Aku terluka,
Aku kehilanganmu dan seluruh kenangan kita

Aku terluka,
Dadaku terasa begitu sesak,
Aku merasakan perih dijantungku
Kamu adalah segalanya bagiku saat itu,
Namun aku kengilanganmu
Kamu pernah menjadi dunia bagiku
Namun pada akhirnya aku harus merelakanmu pergi.




Twitter: @sindyemilia7
Instagram: @sindychoi7

Comments

Popular Posts