Pain


Sudah cukup, ini menyakitkan
Kepalaku terasa pening ketika mengingatnya
Kenangan itu terlalu memilukan untukku
Aku berusaha untuk bangkit kembali,
Namun apa dayaku, aku bahkan sulit untuk berdiri tegak

Aku masih melihatmu,
Aku masih bisa merasakan keberadaanmu
Aku tahu, mungkin sekarang aku sudah tak berarti apa-apa bagimu
Tapi, pernahkan kau merindukan ku?
Aku disini begitu terluka,
Dadaku terasa begitu sesak
Aku bahkan sulit untuk bernafas

Semuanya telah berlalu,
Aku pun sudah belajar untuk merelakanmu
Tapi, kenapa semuanya masih terasa begitu perih?
Aku masih bisa mengingat saat-saat kau berada disampingku
Aku masih bisa mengingat betapa hangatnya pelukanmu
Aku masih bisa mengingat bagaimana eratnya genggaman tanganmu

Air mataku jatuh begitu saja saat mengingatnya
Semuanya benar-benar terasa begitu memilukan.





Twitter: @sindyemilia7
Instagram: @sindychoi7

(Ps: finally i'm back!!😂😂😂)

Comments

Popular Posts