Frustating (Marriage?)


Menikah?
Apa yang sedang aku pikirkan?
Apa yang sedang aku cari sebenarnya?
Kenapa aku menjadi tiba-tiba merasa cemas?

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku inginkan,
Aku tak mengerti apa yang sebenarnya aku tunggu
Siapa yang aku tunggu sebenarnya,
Belum ada satupun yang mampu memberikan jawabannya
Aku belum menemukan jawabannya

Tak ada satupun keyakinan yang tersirat dalam benakku
Aku bingung, aku ingin melangkah maju,
Namun aku masih ragu untuk menggerakkan kakiku,
Apa aku masih takut?
Apa luka itu masih ada?

Ini menyedihkan, aku masih bisa merasakan trauma itu
Bagaimana caranya aku bisa mengatasi ini?
Aku tak mengerti, aku masih benar-benar tak mengerti
Ini membuatku sedikit frustasi, ah tidak! Ini sangat membuatku frustasi.

Bisa kah aku melupakannya sejenak?
Aku benar-benar tak bisa berfikir dengan jernih,
Apa yang harus aku lakukan?
Tuhan, ku mohon bantu aku menemukan jawabannya.



Twitter: @sindyemilia7
Instagram: @sindychoi7

Comments

Popular Posts