Candu? (Desire)

Kamu telah membuatku menjadi seseorang yang berbeda hari ini,
Entah kenapa, aku jadi begitu menginginkanmu,
Sentuhanmu, kehangatanmu, cintamu, semuanya.

Jantungku berdegub jauh lebih kencang ketika memikirkanmu,
Bayangan-bayangan akan dirimu membuat darahku berdesir kencang.
Aku menginginkanmu, tak ada lagi kata yang mampu aku ungkapkan selain itu,
Aku menginginkan segala yang ada pada dirimu,
Saat ini, seolah-olah aku tak mampu menahannya.

Aku membayangkan betapa indahnya hari ini, hari yang akan kujalani denganmu
Kau benar-benar membuatku menjadi orang yang begitu berbeda hari ini,
Keinginanku akan dirimu benar-benar tak tertahankan
Aku ingin menikmati setiap detik denganmu,
Dan itu tak cukup bagiku hari ini.

Karna pada saat ini, malam ini, aku begitu merindukanmu
Aku merindukan kehangatanmu,
Aku bahkan tak bisa menyangka, kamu benar-benar membuatku menjadi gila akan dirimu,

Apa yang kamu lakukan padaku?
Aku seperti tersihir olehmu,
Apa ini bisa disebut candu?
Kamu sangat menyebalkan tapi aku menginginkanmu
Aku tergila-gila padamu.





Twitter: @sindyemilia7
Instagram: @sindychoi7

Comments

Popular Posts