Dear DongHae


Memang benar kata orang,
Jatuh cinta itu memang indah rasanya
Akhir-akhir ini hariku benar-benar begitu berubah
Seperti kupu-kupu berterbangan dari perutku
Aku merasa jatuh cinta,
Ini konyol, aku tak dapat mengendalikannya
Ini terasa begitu aneh,
Ketika aku sudah benar-benar muak dengan keadaan
Ketika aku merasa jenuh dengan segalanya
Aku melihatmu seperti pelangi setelah hujan deras
Seperti cahaya yang menghangatkan hatiku
Kamu seolah datang untuk memberi sedikit kekuatan padaku
Ini lucu, aku tak pernah menyangka kamu akan sangat begitu berarti untukku
Aku jatuh cinta,
Aku tak dapat memungkirinya
Hanya kamu,
Pikiranku hanya dipenuhi oleh mu
Jantungku bergemuruh dengan cepat
Dadaku begitu sesak
Hatiku telah terisi sepenuhnya olehmu 

Aku jatuh cinta padamu
Mungkin aku tak dapat menunjukkannya
Aku pun mungkin tak dapat mengungkapkannya
Tapi ini lah suara hatiku untukmu, yang hanya bisa aku curahkan lewat tulisan ini.
Aku tau aku tak mungkin bisa memilikimu
Aku sadar jika aku tak bisa menggapaimu
Maaf aku telah mencoreng pertemanan yang baru kita jalin ini
Ini diluar kendaliku, aku tak bisa mengendalikan perasaanku padamu
Maafkan aku, DH

Comments

Popular Posts