Apologize


 Aku tau ini menyedihkan, aku tau aku egois,

Aku minta maaf.

Aku hanya bisa mengatakan kata maaf, tanpa bisa merubah apapun.

Aku tau ini salah, aku tau aku sangat egois,

Tapi aku pun tidak berdaya jika kamu pergi.

Aku masih membutuhkanmu yang memahami perasaanku.

Lucu memang, aku menemukan semua ini begitu lucu.

Kamu yang sulit menemani hari-hariku, justru paling menenangkanku.

Aku yang begitu sulit untuk mengandalkanmu di setiap saat aku membutuhkan, justru paling membuatku nyaman.

Aku tidak mengerti, aku sama sekali tidak mengerti.

 

Meskipun kamu bukan yang utama,

Tapi kamu adalah keinginan terbesarku.

Meskipun aku menyimpanmu untuk diriku sendiri tanpa dunia ketahui,

Tapi ketahuilah, justru namamu lah yang menembus langit.

 

Maafkan aku,

Aku bahkan tidak tau apalagi yang bisa kusampaikan padamu.

Aku menyesalinya,

Bukan kehadiranmu yang kusesali, tapi kebodohanku yang tidak bisa melakukan apa-apa.

Inilah aku,

Aku tau ini egois, tapi ku mohon bertahanlah.

 

Aku mencintaimu,

Aku tidak tau apakah ini mampu mempertahankan keyakinanmu untukku.

Aku menggantung perasaanmu,

Ya, aku menyadarinya dan aku benar-benar merasa bersalah untuk itu.

Tapi, meskipun begitu adanya,

Meskipun semua terlihat begitu tidak adil,

Aku tidak akan melepasmu.

Aku akan tetap memintamu untuk tetap bersamaku.

Bahkan meskipun keadaannya akan begitu sulit untuk kita berdua,

Aku akan tetap mempertahankanmu untukku.

 

Maafkan aku.

Comments

Popular Posts