13 Hal Aneh yang Dilakukan Cewek Saat Naksir Cowok. Pernah Mengalaminya?


Memiliki perasaan suka atau naksir sama cowok kadang membuat kita justru jadi melakukan hal yang aneh hingga kita enggak sangka pernah melakukan itu. Tapi, selama enggak merugikan orang lain sih enggak masalah kalau kita melakukannya ya, girls. Dilansir dari laman seventeen.com, inilah 13 hal aneh yang dilakukan cewek saat naksir cowok. Kamu pernah mengalaminya?

Stalking Medsos

Ini pasti sih dilakukan oleh semua cewek! Kita stalking medsos cowok yang kita taksir sampai postingannya yang sudah bertahun-tahun lalu. Habis itu kita bakal panik deh kalau enggak sengaja memberikan ‘like’ pada foto lamanya karena jadinya ketahuan kalau kita stalking dia, hi-hi.

Membayangkan Masa Depan Kita Dengannya

Ngaku deh, kita terkadang membayangkan masa depan kita sama cowok yang kita taksir kan? Kita jadi merasa senang sendiri melihat bayangan imajinasi kita sama dia yang padahal belum tentu bakal terjadi. Misalnya kita naksir dia saat SMA, pasti dulu ngebayangin bisa satu kampus sama cowok yang kita taksir! Lucu banget kalau diingat-ingat ya.

Kita Tahu Semua Hal Tentang Dia

Hal-hal random yang sebenarnya enggak penting dari cowok yang kita taksir sampai kita ketahui juga loh! Seperti semua nama nama keluarganya hingga nama hewan peliharaan yang dia punya. Ini terjadi karena kita selalu excited kalau ngomongin hal tentang dia dan rasa kepo kita jadi tinggi banget.

Kita Jadi Sering ke Tempat yang Pasti Ada Dia

Kita sudah dapat informasi dimana lokasi hangout tempat cowok yang kita taksir, sudah pasti deh kita jadi sering pergi ke tempat itu. Kita melakukan hal ini supaya dia bisa menotice kita dan biar makin dekat sama dia.

13 Hal Aneh yang Dilakukan Cewek Saat Naksir Cowok. Pernah Mengalaminya?

Kita dan Sahabat Punya Kode Rahasia Mengenai Nama Cowok Tersebut

Yakin deh, kita dan sahabat pasti punya inisial atau kode rahasia mengenai nama cowok yang kita taksir. Misalnya cowok yang kita suka namanya Iqbal, maka kita membuat kode mengenai namanya seperti si ‘I’ atau si 'Kakak Gemas'. Hanya kita dan sahabat aja yang paham mengenai kode ini.

Kita Tahu Jadwal Dia

Kita pasti tahu apa yang akan dia lakukan setelah dia pulang sekolah. Kita tahu juga kapan jadwal dia ikut ekskul dan kegiatan komunitasnya. Seakan kita adalah managernya yang tahu jadwal dia setiap hari.

Mantengin Handphone Nunggu Chat dari Dia

Setiap saat kita mantengin handphone kita karena nunggu banget ada chat masuk dari cowok yang kita taksir. Dan kalau bener ada chat dari dia, kita pasti jadi langsung deg-degan dan heboh sendiri, hi-hi.

Main Kuis yang Ngukur Kecocokan Kita dengan Dia

Kalau di internet ada kuis yang buat ngukur tingak kecocokan kita sama cowok, enggak ragu kita pasti coba ngukur antara kita dan dia. Saat hasilnya rendah, kita bakal bilang kuis ini engga valid. Tapi kalau hasilnya mendekati sempurna, kita pasti bilang ‘Tuh kan jodoh!’.

13 Hal Aneh yang Dilakukan Cewek Saat Naksir Cowok. Pernah Mengalaminya?

Ingat Sekecil Apapun Interaksi Kita dengan Dia

Sekecil dan sederhana apapun interaksi antara kita dan dia, pasti akan selalu kita ingat. Enggak lupa, kita juga pasti bakal bilang ke sahabat kita mengenai hal ini. Bahkan sahabat kita kadang merasa hal enggak penting kaya gitu menurut kita malahan istimewa banget.

Stalking Cewek yang Dekat Sama Dia

Kita enggak sengaja melihat cowok yang kita taksir jalan bareng sama seorang cewek, tanpa ragu kita pasti langsung cari dan stalking social media cewek itu. Kita mau mastiin ada hubungan apa antara dia dan cowok yang kita suka.

Ngebayangin Ngobrol Berdua Sama Dia

Enggak hanya ngebayangin masa depan sama dia aja, tapi ngebayangin ngobrol panjang sama dia aja udah bikin kita senang banget. Apalagi kalau ngebayangin dia melihat mata kita saat mendengarkan kita bicara, duh rasanya makin jatuh cinta sama dia deh.

Udah Tampil Semenarik Mungkin Tapi Jadi Bete Karena Enggak Dilihat Oleh Dia

Dari rumah udah nyiapin banyak hal buat tampil semenarik mungkin biar menarik perhatian dari cowok yang kita taksir. Tapi kita jadi kecewa banget soalnya ternyata orang yang kita cari malah enggak ada. Perasaan kita pasti jadi bete banget!

Saat Dia Nyapa Kita Adalah Hari Terbaik Kita

Kita bakal nandai hari dimana dia nyapa kita untuk yang pertama kalinya. It’s the best day ever!

13 Hal Aneh yang Dilakukan Cewek Saat Naksir Cowok. Pernah Mengalaminya?



Cr: cewekbanget.grid.id



Pokoknya waktu naksir cowok, gua bisa jadi detektif dadakan deh,, ckckck 😂😆😂😆

Comments

Popular Posts