Tentang Kerinduan


 "Tentang aku yang tak mampu mengendalikan kerinduan padamu"

Aku merindukanmu yang pernah ada disampingku

Aku merindukanmu yang pernah mewarnai hari-hariku

Aku merindukanmu yang pernah selalu membuatku tersenyum

Aku merindukanmu yang saat itu tak sanggup melepas kepergianku

 

Apa kamu baik-baik saja tanpaku?

Apa kamu menjalani hari-harimu dengan baik?

Apakah kamu merindukanku juga?

 

Tahun yang kita lalui bersama, semua kenangan indah

Begitu membekas di hatiku

Aku merindukan kamu yang tersenyum ceria padaku

Aku merindukannya

 

Kamu berharga, dan aku sulit melepasmu

Aku merindukan genggaman tanganmu

Aku merindukan pelukanmu yang menghangatkan ragaku

 

Kamu berharga, dan aku tak bisa melepasmu

Kamu memiliki seluruh hatiku

Dan aku tak ingin melupakanmu

 

Seandainya dunia tak secepat ini memisahkan kita,

Aku mungkin bisa memanfaatkan waktu, menghabiskan waktuku bersamamu lebih lama

Aku ingin memelukmu sekali lagi, menggenggam tanganmu sekali lagi

Dan mengatakan “aku akan selalu menyimpan kita di dalam hatiku”

 

Kamu begitu berharga, dan aku mencintaimu

Kamu begitu berharga, dan aku merindukanmu

Kamu begitu berharga, dan hatiku terluka.



Dari aku yang begitu mendambakanmu,


Yours..

Comments

Popular Posts