Sounds like tired.

Jujur ya, akhir-akhir ini saya merasa seperti 'kecekek' gitu lah,
Saya  merasa ngepas banget bahkan bisa dibilang 'kekurangan', tapi tidak dalam artian yang sesungguhnya ya.
Apa lagi semenjak saya punya tanggungan motor, cicilannya yang hampir setengah dari gaji saya dan belum lagi hampir setiap hari saya isi bensin, ditambah kebutuhan rumah juga saya yang nanggung.
Itu sebenarnya membuat saya jadi agak pusing dan stress.
Saya tau sih memang bukan cuma saya yang mengalami hal seperti ini, mungkin beberapa atau sebagian besar orang juga merasakan/mengalami hal yang sama.
Tapi, ya saya juga manusia, saya tau saya kuat, saya tau saya mampu mengahadapi ini, tapi saya juga tidak bisa memungkiri jika saya Lelah, saya merasa jenuh, dan bahkan ada saatnya saya merasa ingin menyerah, Tapi...
Saya tetap berjalan, saya tetap bergerak, dan saya tetap berdiri.
Dalam artian, saya memang lelah, saya memang jenuh, tapi itu manusiawi bukan?
Ada kalanya saya ingin pergi dari situasi ini, menyendiri, menenangkan diri, berusaha untuk menjauh dari keramaian.
Tapi sekali lagi saya berusaha untuk membangkitkan diri saya dan menyemangati diri saya,
membohongi diri saya jika saya baik-baik saja dan saya adalah orang yang cuek, meskipun sebenarnya hati saya terluka dan saya merasa frustasi.

Saya benar-benar lelah, saya memang memiliki 2 orang kakak, gaji mereka juga tidak jauh berbeda dengan saya, tapi mereka sudah berkeluarga, dan maka dari itu saya memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk orang tua dan adik saya.
Bukan berarti merasa terbebani atau bahkan tidak ikhlas, saya hanya merasa frustasi karna saya selalu merasa diri saya kurang.
Saya selama ini menjadi sosok yang berbeda ditempat kerja maupun di rumah, saya tidak pernah membawa masalah rumah ke tempat kerja ataupun masalah tempat kerja ke rumah.
Jujur, mungkin salah satu alasan kenapa saya menjadi begitu depresi adalah karna saya menyimpan semuanya sendiri. Saya menutupi banyak hal dari banyak orang.
Saya menjadi berbeda dihadapan orang yang berbeda pula.

Terkadang sulit bagi saya untuk membendung rasa depresi saya ini, ketika saya sudah sendirian, maka saya akan meluapkan rasa sedih saya.
Tapi, ketika saya berada dikeramaian orang, saya akan bersikap biasa saja atau mungkin menutup diri.

Baiklah, saya hanya lelah, bukan berarti saya complaining about this life and being ungrateful, i really grateful to have a great life like this, I mean I can learn anything from my problems, be more mature and respectful. But I just wanna sharing my depression feelings to my blog.
Because tbh, saya tidak tau saya harus bercerita kepada siapa, saya bingung untuk berbagi dengan siapa, karna jujur, saya merasa sendirian dan benar-benar kesepian.

Comments

Popular Posts