Down

Bahagia itu memang simple
Tapi, bahkan gua ga tau gimana caranya untuk menemukan kebahagiaan gua sendiri.
Gua merasa sendirian dan kesepian,
Gua bahkan ga tau gimana caranya mengekspresikan diri gua,
Gua bingung, dan gua tau apa yg harus gua lakukan untuk menyembuhkan diri gua.

Semakin lama, gua semakin mengenal diri gua, mengenal diri gua dengan segala bentuk kecemasan serta depresi yg gua miliki.
Gua ingin berubah, gua ingin membangun semangat gua kembali,
Tapi, gimana caranya? Gua bahkan ga tau gimana caranya membangun semangat didalam diri gua,
Gua ingin bangkit lagi. tapi, lagi² gua ga tau gimana caranya,
Gua ingin kembali lagi seperti dulu, sindy dengan segala semangat dan mimpinya.
Bukan sindy yg sekarang, sindy yg terlalu banyak mengkhayal, sindy yg terlalu terpuruk pada kegagalannya,
Gua ingin mengembalikan diri gua yg dulu, sindy yg memiliki harapan dan impian.
Bukan sindy yg sekarang, sindy yg penuh kesedihan dan keputusasaan, bukan, ini bukan gua,
Gua ingin mengembalikan diri gua yg dulu.
Gua, butuh sindy yg dulu didalam diri gua.
Gua ingin semangat dan impian itu kembali lagi.
Gua butuh semua itu kembali lagi
Gua ingin semua itu kembali lagi.

Comments

Popular Posts