Karakter Perempuan Berdasarkan Bulan Kelahirannya


Januari

Perempuan kelahiran Januari sangat ambisius, orang yang serius dan konservatif. Meskipun mereka jarang marah, sebaiknya hindari saat suasana hati mereka sedang tidak baik. Kebanyakan perempuan yang lahir di bulan Januari orangnya tertutup.

Februari

Perempuan kelahiran Februari biasanya memiliki cara pandang yang berbeda dari orang lain, itulah sebabnya beberapa orang tidak dapat memahami pikiran dan isi hati mereka. Sisi baiknya mereka sangat romantis dan satu hal yang menjadi prinsipnya mereka tidak akan kembali kepada laki-laki yang sudah menghianatinya.

Maret

Perempuan kelahiran Maret terbilang santai dalam menghadapi masalah, memiliki kharisma yang kuat. Meski banyak disukai pria, mereka tidak mudah untuk jatuh cinta.

April

Biasanya perempuan kelahiran bulan April ini sangat diplomatis, sensitif, dan seorang yang pencemburu.

Mei

Perempuan yang lahir di bulan ini memiliki pendirian yang kuat dan mereka adalah perempuan dengan kepribadian menarik.

Juni

Penasaran, kreatif, dan komunikatif adalah tiga kata yang bisa mendefiniskan perempuan yang lahir di bulan Juni. Mereka adalah perempuan yang jujur dan tidak suka bicara dibelakang.

Juli

Perempuan kelahiran Juli cenderung agak misterius. Biasanya, mereka tidak membiarkan orang lain mendekati mereka dengan mudah. Mereka juga jarang membanggakan atau menyombongkan diri, terlepas dari bagaimana cerdas atau cantiknya mereka.

Agustus

Perempuan yang lahir di bulan Agustus memiliki kepribadian unik dan sering mementingkan diri sendiri. Baiknya mereka memiliki rasa humor yang tinggi dan suka menjadi pusat perhatian laki-laki.

September

Disiplin dan tidak pernah lupa dengan pengkhianatan alias pendendam merupakan ciri utama dari perempuan yang lahir di bulan September. Mereka perempuan yang kritis dan memiliki ekspektasi yang terlalu besar pada setiap hubungan

Oktober

Perempuan ini memiliki karakter yang sangat kuat, kemauan dan kemandirian. Namun, mereka benar-benar emosional alias sensitif, tapi hampir tidak pernah menangis di depan orang lain. Mereka sangat cerdas dan tidak membuka diri kepada semua orang.

November

Perempuan yang lahir di bulan November biasanya memiliki pemikiran selangkah lebih maju dan dapat dengan mudah jika ada yang disembunyikan dari dirinya.

Desember

Wanita kelahiran Desember memiliki kesabaran yang besar dan biasanya dia selalu menang dalam setiap konflik. Jeleknya wanita kelahiran Desember memiliki suasana hati yang mudah berubah-ubah, mereka memiliki hati yang besar meskipun sering disakiti.

Comments

Popular Posts