너의 별에 닿을 때 까지

Ada perasaan aneh yg menyelimuti dadaku,
Jantungku bergemuruh begitu kencang
Aku merasakan sakit yg begitu menusuk di dadaku,
namun ketika aku merabanya, aku tak menemukan letak sakit itu.
rasanya begitu perih dan menyesakkan
Aku tak sanggup menahan rasa ini,
Rasanya aku ingin menangis sangking sakitnya

Nafasku begitu tercekat, air mataku pun tak bisa ku bendung lagi
Dadaku begitu nyeri, sangat menyakitkan
Aku tidak tahu apa yg terjadi pada diriku
Aku sakit, tapi aku tak tahu aku sakit apa?
Kepala ini terasa begitu pening, ada sesuatu yg aneh mengganjal di kepalaku

Apakah itu dirimu?
Ya, aku melihat bayanganmu didalam otakku,
Hatiku berteriak menyerukan namamu,
Apakah aku sakit karna mu?

Ini menyebalkan, disaat-saat seperti ini kenapa kau tiba-tiba datang kedalam mimpiku?
Aku sudah terbangun dari mimpiku, mimpi bodohku,
Tapi kenapa rasanya masih sakit?

Aku ingin menangis,
Aku ingin menangis didalam pelukanmu
Memukul bahumu sekencang-kencangnya
Dan, memakimu hingga aku puas

Tapi, aku tahu itu takkan mengubah segalanya, kau akan tetap pergi,
dan membiarkan aku tetap berdiri disini bersama perasaan bodoh ini.

Aku sudah menyerah sejak lama
Namun hatiku tetap tak mau menyerah
Tapi tak apa,
Pergilah lagi,
Aku sudah baik-baik saja tanpa dirimu
Aku sudah terbiasa berteman dengan sakit hati

Terimakasih karna telah mengajarkanku bagaimana rasanya terluka & sakit hati
Karnamu, aku menjadi begitu kuat.

By: Sindy Emilia N. S. (@sindyemilia7)

Comments

Popular Posts