That one person, you

I Don't really like this pain
Kenapa rasanya sama seperti waktu itu?
Lagu yg begitu familiar untukku tiba-tiba berputar
Mengingatkanku akan dirimu yg dulu begitu aku cintai
Membawa luka yg dulu pernah aku rasakan, karnamu

I'm hurt!
Perasaan pilu itu kembali aku rasakan, rasanya masih sama seperti dulu
Bahkan lebih ini jauh lebih perih
Aku tidak tahu kenapa perasaan itu tiba-tiba muncul
'Kenapa aku begini? Kenapa aku menangis?'

Jantungku terasa begitu nyeri
Dadaku terasa sangat sesak
Hatiku sakit mengingat kenangan dulu, dimana aku masih begitu mencintaimu

Cinta yg bertepuk sebelah tangan itu memang sangat menyakitkan
Aku sangat tahu akan perasaan itu
Dan perasaan familiar itu tiba-tiba kembali aku rasakan ketika lagu itu kembali mengalun dengan indah  ditelingaku

Aku pikir aku sudah melupakan semua rasa sakitku yg dulu
Menguburnya dalam-dalam
Aku sudah menemukan cintaku sekarang
Dia mencintaiku dengan tulus, dan akupun juga menyayanginya
aku sudah menemukan kebahagiaanku dengannya,
Kenapa aku masih menyimpanmu didalam hatiku?
Anggap aku bodoh,
Ya aku memang bodoh,
Entah aku memang yg terlalu bodoh? Aku yg terlalu setia padamu? Atau aku memang sudah gila?

Haha, aku pun bingung,
namun yg aku tahu adalah,
Kau adalah teman terbaikku,
Kau adalah pria terbaik yg pernah hadir didalam hidupku
Dan kau adalah masa laluku!

Aku mungkin takkan sanggup melupakanmu
Aku juga mungkin memang takkan bisa melupakanmu
Tapi aku pastikan 2 hal adalah
Aku akan bahagia bersama pria yg kucintai
Dan aku pasti akan merasa bahagia melihatmu bersama wanita yg kau cintai

Terimakasih karna kau telah menjadi sahabat terbaikku
Kau tahu, kalau aku begitu bersyukur karna dulu aku memilikimu sebagai sobatku
Aku sangat menyayangimu sobat!

Aku harap kita bisa kembali seperti dulu,
Masa dimana kita masih saling melengkapi cerita satu sama lain
Masa dimana kita tertawa bersama, membuat lelucon bersama, dan bercerita sampai larut malam.
Aku harap kita bisa bahagia bersama dengan jalan yg kita pilih masing-masing
Aku harap kita akan kembali seperti dimasa lalu dengan masa depan yg indah
Meskipun aku tahu itu sulit tercapai, namun aku yakin teman sejati takkan pernah benar-benar pergi dari kita,

Im ur school's bestfriend,,
~
"Siwon's girl"
hahaha,, xD

by: Sindy Emilia N. S. ( @sindyemilia7 )
@satvrdaynite1604

Comments

Popular Posts