"I'm sorry," (imma ur silly girl)

Aku masih tetap berada ditempat yang sama
Aku lelah berkelana disisimu
Mencoba untuk menyusuri ruang hampa dihatimu
Mencari adakah tempat yg disediakan hatimu untuk diriku
Namun, bahkan namaku pun tak terukir di hatimu.

Kau tahu hatiku sakit, kau tahu aku terluka
Namun kau masih bisa tersenyum seolah tak pernah terjadi apapun.

Mungkin ini adalah kesalahanku, kesalahanku yg selalu mencintaimu
Kesalahanku yg tak bisa membuatmu mencintaiku
Dan,
Kesalahanku yg telah membiarkan perasaan ini kian membesar untukmu.

Maafkan aku jika sampai saat ini aku masih mencintaimu
Kenyataan aku tak bisa memilikimu benar-benar membuat hatiku hancur
Namun, sama sekali tak menggoyahkan rasa cintaku padamu.
Meskipun aku tahu ini menyakitkan, namun aku takkan bisa melepaskannya.

Maafkan aku,
Ini adalah kesalahanku yg tetap mempertahankanmu dihatiku
Meskipun aku tahu aku akan terluka,
Namun aku tetap takkan bisa melupakanmu yg telah melumpuhkan hatiku
Aku si bodoh yg tak bisa melupakanmu,

Maafkan aku, yg telah mencintaimu.

By: Sindy Emilia N.S.
[ @satvrdaynite1604 ]

Comments

Popular Posts