My Love Story "Today"

Hari ini aku melihatmu lagi disini
dengan senyuman lembutmu kau menyapa ku
menatap lembut wajahku dan tersenyum dihadapanku
senyuman yg selama ini telah lama kurindukan.

sapaan hangatmu, membuat detak jantungku berdegub dengan cepat
membuatku teringat kembali tentang perasaan yg begitu menyakitkan
tak ada yg bisa kulakukan kecuali hanya bisa terdiam sambil memendam rasa sakit ini.

seandainya aku bisa berani menatap wajahmu,
seandainya aku bisa mengatakan sejujurnya padamu,
ingin sekali kukatakan bahwa sebenarnya "aku sangat merindukanmu!!"
merindukan masa-masa indah,, saat kau masih berada disampingku,
dan saat kau merangkulku disaat aku mulai menitihkan air mataku
tak ada kenangan yg tak indah saat bersamamu
namun,, justru kenangan itu hanya akan membuatku terpuruk lebih dalam
haahhhh,, bagaimana lagi aku bisa menghadapinya?
kapan ini semua akan segera berakhir?
entahlah,, hanya waktu yg bisa menjawabnya... 


By: Sindy Emilia N.S.
[ @satvrdaynite1604 ]

Comments

Popular Posts