Bogosipeoyo My Love...

Akhirnya kerinduan ini terobati setelah ku melihat dirimu yg telah kembali,,
Namun entah kenapa hati ini terasa sangat sakit,,
Harusnya aku senang bisa melihatmu kembali..
Tapi kenapa jantung ini terasa sangat sakit?? Harusnya aku senang bsa melihatmu kembali..
Tapi kenapa jantung ini sangat sakit??
Saat melihatmu jantung ini sangat sakit dan dada ini terasa sangat sesak,, Sehingga aku tak bisa membendung air mata ini..
Aku memang mencintaimu,, namun perasaan ini tak mungkin bisa kau balas,,
Perasaan yg begitu menyakitkan ini harus ku pendam sampai kapan??
Sampai kapan aku harus memandangimu dari kejauhan??
Tak bisakah kau menghapus perasaan ini dari hatiku??
Tak bisakah kau sedikit melihat kearah ku??
Tak bisakah kau sadar akan kehadiranmu??
Apa yg harus aku lakukan agar aku bisa segera melupakanmu dan melepaskanmu dari hatiku??
Haahh,, aku tak tau,, dan jika aku harus memendam perasaan ini lebih lama lagi,,
Aku akan tetap menjaga perasaan ini untukmu,,
Meskipun mungkin kau tak akan pernah tau kehadiranku disini...

By: Sindy Emilia N.S.
[ @satvrdaynite1604 ]

Comments

Popular Posts